Saturday, September 19, 2009

Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin. Akhirnya lebaran telah tiba hari kemenangan dalam genggaman setelah 30 hari lamanya berpuasa menahan lapar, menahan segala sesuatu yang bisa membatalkan puasa kini kita telah berada di 1 syawal.

Alhamdulillah puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena dipenghujung Ramadhan kali ini tepatnya tanggal 19 September 2009 bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-24, bahagia yang tidak terhingga karena di ulang tahun saya kali ini hampir bertepatan dengan lebaran, mungkin tidak banyak yang ini saya tulis akhir kata saya selaku author di blog ini mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Upssss..lupa ada pesan yang mesti saya sampaikan teman main Raditya Dika di Menculik Miyabi siapa lagi kalau bukan Maria Ozawa aka Miyabi beliau juga mengucapkan selamat hari hari raya Idul Fitri buat rekan-rekan pengunjung blog ini, untuk lebih jelasnya rekan-rekan semua bisa melihat kartu ucapan lebaran Idul Fitri dari Miyabi dibawah ini :

kartu ucapan lebaran Idul Fitri dari Miyabi

0 comments:

Post a Comment